Resep Aneka Makanan Kita, Enak, Mudah, Lezat dan Bergizi

Monday, August 1, 2016

PUTRI SALJU


Ini  putri salju spesial banget deh buat aku. Kenapa spesial..... iyaaa putri saljunya gak ada campuran kacang-kacangannya. Secara aku itu gak doyan kacang, jadi resep yang baru pertama aku bikin ini udah pasti akan hadir tahun depan lagi di meja buat suguhan. Meskipun anak-anak pada protes kok putri saljunya gak ada campuran metenya tapi tetep doyan kok anak-anak, karena ini putri salju lumer dan enak banget.   Yang gak doyan kacang-kacangan resep ini recomended deh buat dicoba......
Resepnya dari Blog mbak Camelia, aku gak merubah sedikitpun resepnya. Asli persis sama resep yang ditulis mbak Camelia.



Bahan :
  • 300 gr Margarin ( saya pakai Blue Band )
  • 100 gr Butter ( saya pake Wijsman )
  • 400-450 gr tepung terigu Protein rendah (saya 450 gr )
  • gula halus
  • gula donat / gula dingin 
Cara membuat :
  •  Dalam wadah campur margarin dan butter. Aduk-aduk dengan sendok kayu hingga tecampur rata dan terasa ringan.
  • Masukkan tepung sedikit demi sedikit, sesuaikan hingga dapat dipulung. Simpan dalam kulkas kurang lebih 15 menit.
  • Keluarkan dari kulkas, bentuk sesuai selera. Panggang dalam oven sampai matang. Setelah matang panas-panas lumuri dengan gula halus. Sisihkan.
  • Setelah dingin lumuri kembali dengan gula donat / gula dingin. Sajikan.



Share:

0 comments:

Post a Comment

STIKER OLSHOP MURAH MERIAH

Search This Blog

Powered by Blogger.

Labels

Labels

Blog Archive

HISTATS

Recent Posts

Unordered List

Pages